Teaser Terbaru ‘Missing Crown Prince’ Tayang, Suho Exo Buat Semakin Penasaran!

by christine natalia
0 comment
71 / 100

SuaraUnggul.com – “Missing Crown Prince”, sebuah komedi romantis yang berlatar belakang era Joseon yang diperankan Suho EXO. Drama ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka berusaha kabur untuk menyelamatkan nyawa, percintaan tumbuh di antara mereka. Drama ini merupakan spin-off dari “Bossam: Steal the Fate,” yang mencatatkan rekor baru sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah MBN. Ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang telah menciptakan seri aslinya.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan penyerang yang menyusup ke istana, memicu pertanyaan mendesak dari Putra Mahkota Lee Geon (Suho EXO), “Tidakkah kalian tahu bahwa target mereka adalah aku?!” Sementara itu, ayah Lee Geon, Raja Hae Jong (Jeon Jin Oh) terlihat terluka, dan tabib kerajaan Choi Sang Rok (Kim Joo Hun) menghadapi serangan kejam dari pembunuh.

Frustrasi Lee Geon mencapai puncak ketika dia menghadapi lawannya, seraya berseru, “Apakah kalian pikir pengkhianatan kalian akan diampuni?!” Kemudian, saat dia ditarik pergi, seorang suara bertanya, “Apa maksudmu dia sekarang menjadi pangeran yang digulingkan?” Adegan-adegan “Missing Crown Prince” berikutnya menggambarkan Lee Geon menderita penyiksaan, disertai dengan narasi yang muram yang menegaskan, “Tolong mati demi kepentingan semua orang.”

Saat teaser berlanjut, Choi Sang Rok mengeluarkan ultimatum, “Jika kalian ingin memiliki [putri] saya Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), jadilah pangeran.” Sebagai respons, adik Lee Geon, Pangeran Dosung (Kim Min Kyu), melakukan ritual yang menyeramkan, air matanya bercampur dengan kata-katanya, “Orang-orang yang saya hormati mungkin mati karena saya.” Setelah itu, adegan bergeser ke Choi Myung Yoon, memeluk sosok yang basah oleh darah sambil berduka, “Karena nasib saya, saya juga mungkin menjadi penyebab kematian orang-orang yang tidak bersalah.”

Tegangnya suasana meningkat saat Lee Geon mengungkapkan perban berlumuran darah di perutnya, mencatat, “Ini adalah hasil dari mempercayai seseorang yang tidak pernah saya ragukan dalam mimpiku.” Sementara itu, Pangeran Dosung mengayunkan sebuah pisau, suaranya tegas saat dia menyatakan, “Pangeran yang digulingkan dan saya sekarang menjadi musuh,” yang disertai oleh Lee Geon yang menegaskan, “Jika saya kembali ke istana, kita akan menjadi musuh,” saat dia bertarung dengan seseorang dengan keras, menyiapkan panggung untuk konfrontasi tak terelakkan antara kedua saudara itu.

Saat Lee Geon bersumpah, “Saya pasti akan membalas dendam,” sementara suara faksi pemberontak berkata dengan takut, “Jika Sang Pangeran Mahkota kembali, kita semua mungkin akan mati,” ketegangan mencapai puncaknya saat Lee Geon, mengenakan pakaian biru kebesaran, melangkah kembali ke istana, menegaskan, “Saya adalah pangeran Joseon!”

Jangan lewatkan petualangan epik dan kisah cinta yang mengharukan dalam “Missing Crown Prince” yang dipenuhi dengan intrik politik dan ketegangan emosional. Dengan kehadiran Suho dari EXO sebagai pemeran utama, pastikan untuk menyaksikan drama yang akan menghipnotis penonton dengan setiap adegannya. Segera siapkan popcorn dan nikmati keseruan serta pesona drama ini yang akan segera menghiasi layar kaca Anda! Tonton trailernya disini.

Baca juga: Kang Tae-oh Selesai Wajib Militer, Siap Kembali dengan Proyek Baru!

Sumber: Soompi.

You may also like

Leave a Comment

Berita Terkini

SuaraUnggul by Suara Unggul team