Lee Seo Han Minta Maaf atas Kontroversi Video ‘Tak Senonoh’ yang Menggegerkan di Instagram

by christine natalia
0 comment
74 / 100

Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video yang tampaknya tidak senonoh yang dia unggah di Instagram.

Pada dini hari tanggal 2 Mei, Lee Seo Han memposting video di Instagram Stories yang tampaknya menampilkan seorang pria dan wanita yang terlibat dalam aktivitas seksual di atas sofa, dengan menambahkan keterangan “Breaking News.” Meskipun dia menghapus video tersebut sekitar satu jam kemudian, hal itu memicu gelombang kemarahan di media daring, di mana beberapa berspekulasi bahwa video itu mungkin telah direkam secara ilegal, tanpa persetujuan wanita yang terlibat.

Selain itu, beberapa penggemar memperhatikan bahwa ruangan tempat video itu difilmkan tampaknya merupakan studio Bang Ye Dam. Di tengah kontroversi yang membesar, Lee Seo Han memposting pernyataan singkat di mana dia mengonfirmasi bahwa video tersebut difilmkan di studio Bang Ye Dam, lalu meminta maaf kepada Bang Ye Dam dan para penggemarnya. Aktor tersebut juga mengklaim bahwa video tersebut adalah “sebuah lelucon antara teman-teman pria.”

Pernyataan lengkap Lee Seo Han adalah sebagai berikut:

“Tentang video yang diunggah kemarin, itu adalah lelucon antara teman-teman pria. Saya meminta maaf kepada Ye Dam dan penggemar Ye Dam mengenai fakta bahwa video itu difilmkan di studio Ye Dam. Saya berharap Anda akan menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan kesalahpahaman tentang video ini di masa depan. Saya meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran bagi orang-orang yang menonton video, dan saya akan berhati-hati [di masa depan].”

Di sisi lain, netizen memberikan berbagai macam reaksi atas video yang diduga direkam secara ilegal tersebut. Mereka bahkan mendesak pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan terhadap hal ini. Sementara itu, pihak Bang Ye Dam belum memberikan tanggapan apapun mengenai kontroversi ini.

Baca juga: Skandal Terbaru: Kontroversi Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024

You may also like

Leave a Comment

Berita Terkini

SuaraUnggul by Suara Unggul team